Social Icons

Sunday, April 12, 2015

Tiga Orang Lelaki Tewas Tabrakan Bus Saat Berboncengan Tiga

Tiga orang tewas seketika tertabrak Bus saat menaiki satu motor Honda Satria T 4535 HR pulang dari Rumah Sakit. Tiga korban tertabrakan Bus No 555 jurusan Semarang – Pasar Senen, Jakarta, di lintasan Kecamatan Klari, Karawang, Sabtu (11/4/2015) malam.
Mereka adalah Indra (37), pengendara sepeda motor, Agus (15),dan Hermanto(22) semuanya warga Kampung Manggabesar II RT 13 RW 04 Desa Walahar Kecamatan Klari, Karawang.

http://ellsycristy.blogspot.com/2015/04/24-jam-tiga-karyawaty-menerimain-anda.html




Kronologisnya adalah saat itu korban berboncengan Tiga orang ngebut dari arah Telagasari menuju Jalan Pertigaan Pasar Kosambi, Klari. Di lintasan Bus, korban berhenti bersama kendaraan lainnya karena petugas jaga, Tarjo (40), menutup pintu perlintasan karena akan melintas dari arah Jakarta menuju Cikampek. Ternyata petugas jaga lintasan ini, tak mengetahui akan datang lagi Kendaraan dari arah Cikampek menuju Jakarta, sehingga palang pintu otomatis itu dibuka. Ternyata, datang melaju kecepatan tinggi Bus No 555 dari semarang ke Jakarta. Mengetahui hal itu Petugas berlari sambil membentangkan kedua tangannya untuk mencegah pengendara sepeda motor maupun roda empat, supaya jangan melintas. Namun motor yang dikendarai Indra yang membonceng tiga orang tiba-tiba “nyelonong” lolos dari penjagaan dan pengewasan petugas tersebut. Dan terjadilah tabrakan itu.

1 comment: