Social Icons

Tuesday, April 21, 2015

Seorang Remaja Berusia 23 Memiliki uang Miliaran,ayahnya Seorang Investor.

Bos bernama Chen Shan memiliki uang miliaran. Ayahnya adalah investor terbesar di real estate di Meizhou, telah meninggal. Ibunya adalah Uighur di Xinjiang, menikah lagi. Chen Shan sekarang menetap di Wenzhou City.

Dia menderita anemia, pembesaran bawaan hati dan limpa, penyakit kuning dan pengembangan suara. Penyakit komplikasi ini tidak memungkinkan untuk melakukan operasi plastik.

Chen Shan mengklaim bahwa ia tidak perlu menggunakan penampilannya untuk menarik orang-orang, mereka dengan sendirinya akan ke depan pintu rumahnya. Dia dilahirkan ditahun 1993, selama ini telah membayar lebih dari lebih dari 20 pacar.

Dalam video ini, Chen Shan mengatakan hidupnya pergi keluar bersenang-senang setiap hari, dan berhubungan seks setiap malam hari.



Video yang diupload ke media sosial facebook oleh akun Mr Despicable memperlihatkan kehidupan seorang remaja kelahiran 1993.

Video tersebut berdurasi 1 menit 12 detik.
Terlihat pria dengan wajah unik bernama Chen Sen mengumbar kebahagiannya bersama dua wanita cantik tapi berlainan tempat.

Satu wanita cantik berkacamata hitam berada di dalam mobil.
Dan satunya berada di dalam kamar berbalut selimut warna putih bersama Chensan.
Di akun Mr Despicable selain mengupload video Ia juga menceritakan biografi singkat mengenai Chen San yang ditulisnya dalam bahasa Mandarin.
Di sana diceritakan kalau Chen Sen adalah putra dari seorang investor real estate di Menzhou.

No comments:

Post a Comment