Social Icons

Sunday, April 26, 2015

Kini Telah Hadir X FACTOR INDONESIA 2

PAPA BEBI IS BAAAACK ON X FACTOR INDONESIA 2!!

Lebih dikenal sebagai Virdy Megananda, Bebi Romeo lahir dengan nama Virdy Megananda di tahun 1974. Raja Musik Cinta Indonesia, Bebi telah menjadi artis ternama di belantika Industri musik Indonesia hampir 2 dekade. Karir pertama Bebi adalah sebagai penyanyi utama pada group music Bima, dan kemudian namanya melejit setelah sukses bersama bandnya, Romeo.



Romeo merilis 4 album rekaman antara tahun 1998 sampai 2006 - Romeo (1998), Bunga Terakhir (1999), Wanita (2002), dan Lelaki Untukmu (2006). Bebi adalah seorang komposer, produser dan artis yang produktif, dan ia telah menulis serta memproduksi beberapa lagu cinta untuk sebagian besar artis Indonesia, termasuk ‘Mencitaimu’ - oleh Krisdayanti; ‘Perbedaan’ oleh Ari Lasso, ‘If I Could’ – Ahmad Dhani dan Tim Christiansen; serta ‘Andai Aku Bisa’ - oleh Ahmad Dhani dan almarhum Chrisye. Sebagai mentor, Bebi adalah produser lama dari “Afgan” Reza Shah – dan telah memproduseri serta menuliskan bebrapa lagu yang membawa nama penyanyi muda tersebut menjadi porpuler seperti sekarang. Beberapa lagu karya Bebi juga di arrange kembali dan ditampilkan sebagai debut lagu oleh band wanita ‘7 Icon’ dan icon K Pop ‘Smash.’ Cerdas cepat dan humoris, Karna hal itu Bebi Romeo dihormati oleh teman sejawatnya dan para fans nya sebagai salah satu musisi legendaris Indonesia.

Perannya sebagai juri X Factor Indonesia diseason 1, merupakan penampilan pertamanya sebagai seorang juri, dan juga merupakan kesuksesan yang besar. Disitu ia menjadi sosok seorang “ayah” bagi timnya, dan ia membagi seluruh pengalaman dan pengetahuannya dalam membangun individual yang hebat pada kategori “Over 26”. Dari tangan nya, Novita Dewi keluar sebagai runner up di X Factor Indonesia season 1, yang telihat fresh dan edgy, dan mampu menghipnotis para penonton dengan talenta yang ia miliki. Bebi, tanpa diragukan, sudah mempersiapkan peperangan luar biasa di X Factor

SAKSIKAN SETIAP HARI JUMAAT PUKUL 21:00 WIB HANYA DI RCTI

No comments:

Post a Comment