Social Icons

Tuesday, May 5, 2015

Cara Berdoa Dengan baik dan sangat Ampuh serta Terbukti Dalam Dunia Nyata

Buat Ellsy, doa yang diucapkan atau dilakukan berulang ulang itu lebih works atau bekerja dibanding hanya doa sekali lalu dilupakan atau 'diikhlaskan'. Yah Ellsy cocoknya dengan cara seperti itu dan lebih mudah terijabah.

Selain itu, memohon padaNya secara konstan bukan berarti memaksa Tuhan menurut yang Ellsy pahami, tetapi membangun dan memelihara koneksi denganNya. Sebab sebaik baik koneksi atau networking ya sama Allah, bukan sama yang lain atau hamba hambaNya yang juga bergantung padaNya :)

Lagipula, dalam ajaran Islam diajarkan bahwa SEMUA DOA ITU PASTI TERKABULKAN. Yes anda tak salah baca bahwa SEMUA DOA ITU PASTI DIKABULKAN.

Sebab doa terkabul lewat 3 jalan atau cara yaitu:

1. Langsung terijabah dengan izinNya

2. Ditunda hingga waktu yang paling tepat untuk hambaNya menurut kehendakNya

3. Disimpan atau didepositokan diakhirat sebagai amalan baik yang akan insya Allah membantu diri diakhirat nanti.

ELLSY CRISTY


Jadi, tak ada doa yang tidak dikabulkan, semuanya terkabul. Minimal, jadi niat atau kebaikan serta keutamaan diakhirat nanti. Bukankah sebaik baik dan senyata nyata kehidupan itu adalah diakhirat nanti? :)

Setelah memahami ini, Ellsy jadi lebih menikmati proses berdoa dan merasakan keterhubungan yang lebih denganNya, dibanding sebelumnya. Mungkin muncul pertanyaan 'Lalu perasaannya gimana? Jadi melekat dong bang?'

Hehehe, ya nggak lah. Sebab saat berdoa yang diniatkan untuk terkoneksi dan memang doa itu memang perintahNya untuk kebaikan kita sendiri yang jelas ada dikitabNya, maka proses berdoa tidak menghasilkan kelekatan, melainkan perasaan terlindungi, terjaga dan hanya mengharap padaNya, bukan pada yang lain lain.

Perasaan ini level vibrasinya sangat tinggi sebab sudah masuk level tawakkal, level berserah diri, level penyerahan total seluruh jiwamu padaNya. Yang bersebab dari keyakinan bahwa semua doa PASTI TERKABUL pada saatnya, pada waktu yang paling tepat sesuai izinNya, kehendakNya :)

Dan kepercayaan penuh padaNya ini biasanya menghasilkan keajaiban dan keindahan yang lembut, halus dan menenangkan. Lalu keyakinanmu padaNya pun semakin menguat, semakin menghebat dan semakin dalam, sedalam dalamnya.

Karena semua itu berasal dari koneksi atau keterkaitan hatimu padaNya, lewat doa yang sering terlantun dari dalam jiwa yang berserah pada kehendakNya :)

No comments:

Post a Comment